2013-02-20

cara belajar motor kupling.

1. cara pertama kali mau jalan: Lepas kopling pelan2, tapi jangan dilepas semua. sambil nge gas pelan-pelan.
2. cara belok di tikungan: Tekan full kopling, dan jangan sampe koplingnya dilepas. jangan di gas juga. nah kalo dijalanan lurus, baru deh kopling dilepas pelan2 dan gasnya juga pelan2.
3.
cara membawa motor kopling jika ada tanjakan terjal: kalo ada tanjakan usahakan pakai gigi 1, lepas kopling, full gas(tapi jangan ampe full2 bngt gan )
4.
cara membawa motor kopling jika ada turunan curam: yg paling penting siapin rem gan. kopling di tekan sampai full, gak usah digas.
5. cara supaya motor ga mati disaat macet atau berhenti lampu merah.: tekan terus koplingnya jangan ampe ke lepas. heheh
6.
teknik mengerem/berhenti yg benar: tekan kopling, tekan rem, jangan di gas.
7.
cara membawa motor kopling di jalan sempit: pelan2 aja gan.. jangan ngebut,
8. cara memainkan gas dan kopling yg benar dan aman tanpa motor mati: Lagsung aja praktek kali ya gan.. susah kalo dijelasin.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar